Aajieer Ahmadmoe

Aajieer Ahmadmoe
-_- hidup adalah seni,,,, maka akan kulakukan sesuatu sesuai kata hati ini. -_-

Bisa / Sulit

BISA Dan SULIT
 saya bisa tapi sulit, 
namun ku yakin walaupun sulit tapi saya 

Bisa. 
hanya ini yang bisa kugambarkan mengenai perasaanku 
saya tidak berniat untuk memilikimu,
 saya hanya mencoba berbagi kebahagaiaan.
 ku akan mencoba seperti sebuah pohon yang berbuah, 
walau dilempar dengan batu tetap akan dibalas dengan buah.

 aku kan membuat jalanku, 
aku akan menentukan jalanku, 
dan aku yakin aku akan menemukan jalanku. 

 melihatmu dengannya merampas kebahagiaanku, 
tapi aku yakin dengan semua ini, 
tuhan kadang kala mengganti matahari dengan awan dan gemuruh petirnya
 kemudian tuhan menumpahkan hujannya, 
setelah kita mencari dimanakah mataharinya?
 ternyata tuhan ingin kita menikmati pelanginya nan indah biarlah dirimu menjadi kenangan, 

tapi ku yakin akan ada masa dimana tuhan memberikan sosok yang lebih mewarnai hidupku. entah dirimu atau insan yang lain.